IPM

Musyran IPM Milenial, Beginilah Hasilnya

MUSIX NEWS – Minggu (27/1/19) Pimpinan Ranting IPM SMP Muhammadiyah 6 Surabaya menyelenggarakan musyawarah Ranting (MUSYRAN) periode 2018/2019. Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk dan mengembangkan karakter dan kepemimpinan para siswa dan berorganisasi.

Perwakilan kepala SMP Muhammadiyah 6 Surabaya, Ustad Achmad Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan, “Saya harap IPM ke depannya bisa lebih baik dari pimpinan sebelumnya.” Ujarnya. Maksudnya setiap kader tersebut harus bisa saling berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik dari sebelumnya.

Perwakilan dari Pimpinan Cabang IPM Karang pilang (PC IPM Karpil), Ipmawan Fattah Arrasyid, dalam sambutannya menyampaikan hal-hal yang berkaitan dalam IPM di era milenial sekarang, “Sekarang kualitas kader IPM khususnya di Surabaya menurun karena gadget.” Ujarnya. Maksudnya di era milenial sekarang kualitas kader IPM menjadi lebih fokus tertuju kepada gadget khususnya di surabaya.

Sambutan dari ketua umum IPM baru, Ipmawan Lukman Hanggara. Ipmawan Lukman Hanggara, dalam sambutannya menyampaikan, “Saya berharap IPM sekarang lebih baik dari sebelumnya dan saya berterima kasih telah memilih saya menjadi ketua umum IPM yang baru.’’ Ujar Ipmawan Lukman Hanggara.

Tema yang diusung kegiatan Musyan SMP Muhammadiyah 6 adalah “Meningkatkan Kualitas Kader Muhammadiyah Di Era Milenial.” Yang diambil dikarenakan kualitas kader sekarang menurun, kader IPM sekarang hampir rata-rata kalah dengan gadget maka dari itu kami mengambil tema ini yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kader di era ini.

Leave a Reply