Tausiyah Musix

SHUBUH MENGUATKAN TUBUH PENDERITA AIDS

Oleh : Ustad Ganjar Indrawan, S. Pd

sejak ditemukannya sejenis penyakit berbahaya yang bernama HIV/AIDS beberapa tahun lalu, hingga sekarang tak satu pun ada obat yang bisa menyembuhkannya. Yang ada, sejauh ini sebatas membantu si penderitanya untuk tetap bertahan lebih lama.

Keilmuan modern membuktikan bahwa gas O3 (ozon) mengandung persentase oksigen tinggi dan mencapai puncaknya di waktu sholat shubuh. Karenannya, udara ini bisa menyegarkan hati, paru-paru, sel-sel mati, mengeluarkan karbon dioksida, membersihkan darah kotor, meregangkan urat syaraf, dan menyembuhkan penyakit syaraf, rematik dan asma. Ilmuan dari jerman barat, Dr. Alexander Browis, bahkan menjadikannya sebagai terapi terbaru untuk menguatkan tubuh para pasien AIDS.

Marilah kita meniatkan diri kita sendiri untuk selalu sholat shubuh berjamaah, karena shubuh merupakan salah satu dari sholat wajib yang diperintahkan Allah swt sebagaimana dalam firmannya,
“Dirikanlah sholat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula sholat) shubuh. Sesungguhnya sholat shubuh itu disaksikan (oleh malaikat). ” QS. Al-Isra’:78

Meski wajib saat ini sangat sedikit kaum muslim yang melakukannya. Betapa banyaknya kaum muslimin yang lalai dalam mengerjakannya sholat shubuh ini. Bahkan mereka lebih memilih melanjutkan tidurnya ketimbang sholat shubuh.

Leave a Reply